• 14-17 March 2019
  • Jakarta Convention Center

Ini Nama Baru Semen Holcim

0

KEJAKSAN, AYOCIREBON.COM — Semen Holcim yang berada di bawah naungan PT Solusi Bangun Indonesia (SBI) kini berganti nama (rebranding) menjadi Dynamix.

Sales Group Head PT Solusi Bangun Indonesia (SBI), Giri Prabowo mengklaim, penggantian nama sebagai langkah berani pihaknya untuk keluar dari zona nyaman.

Meski nama Holcim sudah akrab di telinga masyarakat, pihaknya mengharapkan penggantian nama tersebut akan membuatnya lebih baik lagi.

Untuk ini, rebranding diiringi dengan beberapa program. Saat ini, tak hanya menjual semen, PT SBI pun turut mengedepankan solusi terhadap lingkungan.

“Bukan hanya menyediakan semen saja, kami juga bersolusi, seperti renovasi, membuat bangunan, dan sebagainya yang bisa dikonsultasikan,” jelasnya saat perkenalan rebranding Dynamix di Grage Hotel Cirebon, Selasa (22/10/2019).

Dengan nama baru, dia mengakui, penting untuk mengenalkan nama Dynamix kepada khalayak luas.

Tak hanya itu, jalinan relasi dan kemitraan bersama dengan pelanggan akan tetap dipertahankan, bahkan ditingkatkan.

Cirebon sendiri dipilih sebagai lokasi rebranding karena pihaknya menilai daerah berjuluk Kota Udang ini sebagai salah satu pasar potensial untuk dikembangkan.

Hal itu setidaknya dapat dilihat dari laju pembangunan infrastruktur dan tata letak kota yang semakin berkembang.

“Dynamix merupakan komitmen kami untuk terus berinovasi dan memberi solusi untuk pembangunan yang berkualitas,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga mengajak para pelanggan melihat peluang konstruksi di Indonesia ke depan.

Kontraktor serta developer pun dipandangnya penting untuk memilih bahan bangunan yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan.

Penggunaan material yang berkualitas serta penerapan metode yang tepat dalam sebuah pembangunan, diyakinkan akan memberikan hasil bangunan yang terbaik.

“Untuk itu dibutuhkan perhitungan dan pilihan produk yang tepat agar pekerjaan bisa dilakukan efisien dengan hasil yang terbaik dan tahan lama,” tandasnya.

Source : https://www.ayocirebon.com/read/2019/10/22/3627/ini-nama-baru-semen-holcim